oleh

Daniel Mengundurkan Diri, DPD Golkar Indramayu Akan Gelar Musdalub

-Tak Berkategori-171 views

Min.co.id-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Indramayu akan mengadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) pada hari Minggu, (18/02/2018) mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Syaefudin, Wakil Ketua Bidang Pemuda sekaligus Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Indramayu, usai rapat persiapan Musdalub di kantor DPD Golkar Indramayu pada Rabu, (14/02/2018).

“Ketua DPD Golkar Indramayu sebelumnya yakni Daniel Muttaqien sudah memberikan surat pengunduran dirinya sebagai ketua DPD Golkar Indramayu karena beliau diberi tugas DPP menjadi ketua pemenangan Jabar 1 meliputi 13 kabupaten dan 4 wilayah di Jawabarat.”

“Artinya ada kekosongan dari pada ketua DPD Golkar di Indramayu. Oleh karena itu, sebagai amanat dari AD ART perlu diadakan Musdalub yang kemudian dikembalikan kepada DPD Golkar Jawabarat.”

“Karna kekosongan jabatan ketua DPD Indramayu, DPD Golkar Jawabarat menunjuk dan menugasi H. Rozak Muslim sebagai PLT ketua DPD Golkar Indramayu untuk bisa melaksanakan Musdalub hingga akhirnya terpilih ketua DPD Indramayu yang baru.” Jelasnya.

Di tempat yang sama, PLT ketua DPD Golkar Indramayu Rozak Muslim mengatakan ada beberapa kriteria khusus untuk calon ketua DPD Golkar Indramayu di dalam AD ART.

“Diantaranya bahwa dia sudah berjuang di partai Golkar selama 5 tahun, pendidikan minimal S1, sudah punya karya nyata, PDLT yaitu Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak tercela.” Kata Rozak.

Rozak juga menambahkan, “Kita akan tau siapa yang muncul sebagai calon ketua nanti setelah pembukaan Musdalub. Sesungguhnya semua kader memenuhi syarat untuk dicalonkan dan mencalonkan.”

“Yang pasti, Indramayu dengan gelaran musda 18 kami jamin dapat berlangsung kondusif, aman dan terpilih ketua definitif yang amanah.” Tambahnya.

Sementara itu Udi Karyudi, Ketua Harian DPD Golkar Indramayu berharap agar ketua partai Golkar terpilih nantinya mampu membesarkan partai Golkar sekaligus mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat.(niken)

Komentar