oleh

Menjelang Natal Dan Tahun Baru , Harga Daging Ayam Mengalami Kenaikan

-Tak Berkategori-113 views

Min.co.id– Harga Daging Ayam Sejak Hari Ini  Di sejumlah Pasar Pamanukan Subang Jawa Barat Alami  kenaikan.Kenaikan Harga Daging ayam menurut para pedagang di pengaruhi Natal ,Tahun Baru Serta Libur Sekolah. Para Pedagang Terpaksa Harus Menaikan Harga daging ayam alasannya Karena distributor telah mengalami Kenaikan harga.

Semula Harga Daging Ayam disejumlah pedagang ayam pasar Pamanukan Subang Hanya Rp 28 000,- /Kg kini naik menjadi Rp 35 000,-/Kg,pedagang sejujurnya dengan adanya kenaikan ini tidak menguntungkan, sebab pelanggan yang biasa membeli 10Kg turun menjadi 7 Kg saja.

pengurangan daya beli dari pelanggan akibatnya menjadi masalah di sejumlah pedagang daging ayam,adanya fenomena kenaikan harga daging ayam ini juga sangat di keluhkan para pembeli kini mengalami kesulitan selain harga ayam  juga kebutuhan pokok yang lainnya pun semua turut naik.

Dengan Kondisi Demikian jika pemerintah tidak turun tangan dan menanggulangi tingginya kenaikan harga kebutuhan pokok di pasaran tentu  berakibat  banyak masyarakat kini terancam sulit untuk mendapatkan yang di butuhkan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. (gabriel adammara)

 

 

 

 

Komentar