oleh

Sambut 1 Muharam Warga Kalijati Subang Gelar “BLOK KAUM FEST 2017”

-News-636 views

min.co.id/subang – Dalam memperingati Kemerdekaan dan perayaan 1 Muharam, para Pemuda Blok Kaum Kalijati Kabupaten Subang Jawa Barat, menggelar “BLOK KAUM FEST 2017”. Kegiatan tersebut di isi dengan berbagai kegiatan Kuliner, penampilan hiburan Silat, kuis dan berbagai kegiatan lainnya.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kita dalam memperingati Kemerdekaan dan menyambut 1 Muharam 1439 H, serta memberikan penghargaan bagi masyarakat teladan” kata Ketua Peuda Blok Kaum, Ate Satriana dalam sambutannya.

Acara yang berlangsung tiga hari dari tanggal 12-14 September 2017, dimana pembukaannya yang dilaksanakan pada hari Selasa (12/9).

Turut hadir pada acara pembukan “Blok Kaum Fest 2017”, Camat Kalijati Lukita, Kades Kalijati Barat Suwita dan para pengurus RW Blok Kaum.

Acara tersebut di sambut meriah oleh para pengunjung. “Kami selaku warga merasa terhibur dengan adanya acara ini” kata salah seorang warga blok kaum kalijati.

Animo dari warga sekitar begitu antusias ingin menyaksikan acara tersebut, ini terlihat dari stand-stand yang di padati warga. selain menyuguhkan Festipal Kuliner hiburan Kesenian, acara “Blok Kaum Fest 2017” itu pun di tutup dengan tabligh akbar dengan penceramah ust. Warlim dari Marengmang Kalijati Subang. (rama/red)

Komentar

News Feed