oleh

Ratusan Kendaraan Terjaring Razia Pajak Kendaraan Bermotor

-Tak Berkategori-193 views

min.co.id/ternate – Ratusan kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat di Ternate, Maluku Utara (Malut), terjaring razia Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) karena belum melunasi pajaknya.

“Razia pajak kendaraan bermotor dilakukan tim gabungan Unit Pengelolaan Pajak Daerah Samsat Kota Ternate dan Direktorat Lalulintas Polda Malut,” kata Kepala Samsat Kota Ternate, Nurmida Ganda di Ternate, Senin (14/8).

Nurmaida menyebutkan, razia dilaksanakan untuk menindak pengendara maupun pengemudi yang kendaraannya tidak membayar pajak.

Razia berlangsung selama empat hari mulai 9 hingga 14 Agustus dan razia hari pertama terjaring 100 kendaraan bermotor diantaranya 78 unit sepeda motor, 9 unit mobil, dan sisanya kendaraan dari luar Kota Ternate dengan sasaran razia adalah kendaraan yang pajaknya mati atau belum dibayar.

“Itu belum lagi dari operasi door to door di 4 kecamatan Kota Ternate, itu sudah sekitar 314 wajib pajak yang kita datangi, jadi kemungkinan akan meningkat karena masih 4 hari lagi kita operasi,” kata Nurmida.

Komentar