oleh

Ekspansi Kredit, BTN Terbitkan Obligasi Rp 5 Triliun

-Tak Berkategori-567 views

min.co.id/Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. atau BTN akan menerbitkan Obligasi Berkelanjutan III Bank BTN Tahap I Tahun 2017 senilai Rp 5 triliun.

Obligasi Berkelanjutan III Bank BTN Tahap I Tahun 2017 ini akan diterbitkan dalam 4 seri. Di antaranya, Seri A bertenor 3 tahun dengan kupon berkisar 7,65-8,3 persen dan Seri B dengan tenor 5 tahun ditawarkan kupon sekitar 7,95-8,5 persen. Kemudian, Seri C memiliki tenor 7 tahun dengan bunga berkisar 8,2-8,7 persen dan Seri D bertenor 10 tahun dengan kupon sebesar 8,3-8,9 persen.

Direktur Bank BTN Adi Setianto mengatakan, industri perbankan, khususnya perseroan, dan bisnis properti di Indonesia masih menjadi sektor dengan potensi pertumbuhan yang prospektif.  Apalagi, saat ini Bank BTN tengah mengemban tugas sebagai integrator program nasional milik pemerintahan Joko Widodo yakni Program Sejuta Rumah.

Bank BTN pun terus berupaya menghimpun pendanaan untuk memanfaatkan peluang bisnis yang ada tersebut. “Nantinya, seluruh dana yang diperoleh dari hasil emisi obligasi

Komentar