oleh

Potret Kemiskinan di Jantung Kota Indramayu

-News-236 views

Min.co.id-Indramayu-Miris, ditengah jantung kota indramayu masih ada warga yang belum pernah sekalipun tersentuh oleh program – program pemerintah, orang tersebut bernama pa samad (77) warga kelurahan lemahabang – indramayu.

Samad (77) merupakan masyarakat berpengahsilan rendah (MBR) yang setiap hari bekerja sebagai tukang becak, dengan penghasilan yang kurang dari cukup, diusia yang senja Pa Samad hanya hidup sebatang karang dengan kondisi rumah yang nyaris roboh dan tidak layak untuk dihuni.

Saat wartawan Min.co.id mendatangi rumah pak samad di kelurahan lemahabang – indramayu, Sabtu (14/3/2020), Pak samad (77) berharap ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Indramayu, “sebagai pemangku kebijakan untuk dapat memperhatikan kondisi warga seperti saya ini yang benar – benar memerlukan bantuan dan uluran tangan.”

Kondisi yang serba kekurangan dan tidak pernah tersentuh program – program pemerintah, baik bantuan program dari Pemerintah baik dari Pusat, Provinsi, ataupun Kabupaten untuk MBR sama sekali belum pernah menerima bantuan dan terdata,” Ungkapnya. (N.T /And)

Komentar

News Feed