oleh

Keluhan Pa Samad Direspon Pemkab Indramayu

-News-115 views

Min.co.id-Indramayu-Terkait berita kemiskinan dijantung kota indramayu, Pemerintah daerah indramayu melalui Lurah lemahabang langsung merespon cepat dengan mendatangi kediaman rumah pa samad (77), untuk memastikan dan mengecek secara langsung kondisi pa samad.

Pa samad (77) merupakan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang hidup sebatang kara tidak mempunyai sanak dan keluarga. Kedatangan Lurah Lemahabang – Indramayu Zainal Abidin bersama pendamping dari dinas sosial kabupaten indramayu dan bertemu langsung dengan pa samad, Sabtu (14/3/2020)

Lurah Lemahabang Zainal Abidin, SIP kepada wartawan Min.co.id mengatakan tentunya kami ucapkan terima kasih kepada teman – teman media yang sudah memberikan informasi terkait pa samad, setelah mendatangi langsung ke rumah pa samad, memang betul pa samad hidup sendirian di rumah tersebut.

Memang saat ini kondisi pa samad sedang kurang sehat, maka kami mencoba langsung menelpon ke bagian kesehatan untuk mengecek kondisi kesehatan pa samad, alhamdulilah pihak kesehatan langsung merespon dan mau berkunjung ke rumah pa samad.

Terkait bangunan yang tidak layak huni, tentunya kami sudah berkordinasi dengan dinas terkait seperti Distarkim dan Dinsos Kabupaten Indramayu, Namun terkendala karena rumah yang dibangun pa samad merupakan bangunan yang berdiri ditanah negara, tapi saya sudah berkordinasi dengan pa camat indramayu untuk bersama – sama mencari solusinya. Ujar Zainal Abidin (N.T/And)

Komentar

News Feed