oleh

Dengan Sikap Humanis Kapolsek Losarang Redam Demo Warga Puntang

Min.co.id-Indramayu-Kesigapan Kapolsek Losarang Kompol H Mashudi.SH.MH Dalam Menyikapi Aksi masyarakat Desa puntang yang mendatangi Kantor desa Perlu di apresiasi.

Hal ini di wujudkan Mashudi dengan sikap yang humanis dalam penanganannya sehingga bisa meredam kekecewaan masyarakat dalam hal perbaikan tanggul Sungai cipanas yang jebol.

Semua ini dilakukan Karena adalah bagian dari tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota polri.

Kekecewaan masyarakat desa puntang berawal dari rusaknya exavator sehingga membuat penanganan perbaikan tanggul sungai cipanas yang jebol terkendala sehingga membuat khawatir warga adanya banjir susulan apabila ini belum selesai di perbaiki.

Sehingga Ratusan Masyarakat Desa puntang Datangi kantor Desa  untuk meminta kejelasan dan sekaligus minta didatangkan Exavator pengganti  sehingga pekerjaan perbaikan tanggul yang jebol ini cepat selesai.

Kapolsek Losarang Kompol H Mashudi Yang sudah mengantisipati hal ini dengan cepat melakukan pendekatan serta penjelasan Kepada masyarakat terhadap apa yang menjadi kekecewaannya.

Kami Coba melakukan pendekatan serta memberikan penjelasan kepada masyarakat terhadap apa yang menjadi kekecewaannya,alhamdulilah masyarakat mau mengerti dan perlahan mereka membubarkan diri,Ungkap kapolsek .

Aksi yang dilakukan ratusan masyarakat puntang ini membuat macetnya arus lalu lintas di jalan pantura tapi hal ini dapat diatasi oleh personel polsek losarang sehingga situasi cukup kondusif. (red)

 

 

Komentar

News Feed