oleh

Giat Ops. Yustisi Gabungan di Wilayah Hukum Polsek Kandanghaur

-News-79 views

Min.co.id-Indramayu-Dalam giat Ops yustisi  terkait pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan prokes yang  dipimpin langsung oleh Kapolsek Kandanghaur Kompol  H. Wawan Suhendar SH bersama petugas gabungan dari unsur polri 20  personil, TNI 6 personil, Satpol PP 3 personil, petugas puskesmas 5 personil dan lain – lain 5 personil.

Giat Ops yustisi dilakukan di jalan Raya Karangsinom dan pasar cilet Desa Karanganyar Kecamatan Kandanghaur  Kabupaten Indramayu, Rabu, (13/1/2021). Hal ini sebagai bentuk komitmen menjalankan maklumat Kapolri dan Inpres no 6 tahun 2020 serta perda Kabupaten Indramayu.

Selama. Giat Ops Yustisi, petugas gabungan lakukan razia masker terhadap pengguna jalan di jalan raya Kandanghaur Kabupaten Indramayu, dan menindak pelanggar sebanyak 200 orang. Pelanggar diberikan informasi dan edukasi  secara humanis terkait pentingnya prokes dan memberikan 200 masker kepada  masyarakat pelanggar prokes.

Petugas gabungan memberi sanksi  berupa teguran lisan  dan di minta berjanji untuk tidak mengulangi kembali serta mencatat identitas pelanggar teraebut.

Kompol H. Wawan Suhendar SH menyampaikan pesan, ” Mari kita tingkatkan kesadaran dan penegakan pendisiplinan prokes dan patuhi 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir) dan jalankan AKB (Adaptasi Kebiasan Baru), sehingga  penyebaran covid-19 dapat di minimalisir, “paparnya.

Selama kegiatan ops yustisi berlangsung situasi aman dan terkendali.(hs.)

Komentar

News Feed