oleh

Wirausaha Milenial Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM

-BIsnis-20 views
Min.co.id-Banjar – Pemerintah Kota Banjar, dalam hal ini Dinas KUKMP menyelenggarakan kegiatan peningkatan kapasitas sumber daya manusia pelaku Koperasi dan UKM (DAK non fisik) sub kegiatan kewirausahaan tahun anggaran 2020 di Aula RM Dapur H Dian Cipadung, Selasa (10/11).
 
Kabid KUKM Tatang Nugraha SE MSi yang mewakili Kepala Dinas KUKMP Kota Banjar H Edi Herdianto SSos MSi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas SDM pelaku usaha kecil mikro sub kegiatan pelatihan kewirausahaan.
“Guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan bagi UMKM bidang manajerial dan kewirausahaan untuk menumbuhkan jiwa wirausaha dalam pengelolaan usaha bagi pengelola UMKM di Kota Banjar,” paparnya.

Lebih lanjut, Tatang mengatakan, pesertanya pun terdiri dari para pelaku usaha UMKM mulai dari makanan olahan, kerajinan dan pertanian dari wilayah Kota Banjar.

“Sehingga jumlahnya pun terbatas hanya 30 orang peserta, kebanyakan wirausaha milenial, sehingga untuk bisa mampu bersaing di pasar global modern,” ungkapnya. (Red)

Komentar

News Feed