oleh

Antusiasme Imunisasi di Pedesaan

-Tak Berkategori-126 views

min.co.id/majalengka – PAUD dan Balita tidak luput dari Imunisasi Nasional Imunisasi Campak Rubela yang di Programkan Pemerintah disambut antusias oleh Masyarakat Desa

Seperti yang terjadi di rumah Dinas Bidan Elisa Nurmalia, Amd, Keb. Desa Cengal Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka Jawa Barat, pagi hari sudah dipenuhi oleh anak-anak Paud dan balita yang akan di Imunisasi.

Sebanyak 105 Anak pagi kemarin di Imunisasi oleh dokter dari Puskesmas yang ditunjuk langsung dari Dinas Kesehatan Majalengka

Alhamdulilah lancar dilaksanakan menurut bidan walaupun beberapa anak sempat nangis tapi tidak mempengaruhi anak-anak yang lain, mungkin karena takut awalnya pas sudah di suntik berhenti sendiri karena emang tidak terasa sakit. Kata bidan Elisa.

Bidan Elisa mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang sudah mau mengantar anaknya untuk di imunisasi walaupun ada juga balita yang belum bisa di imunisasi karena sakit panas dan lainnya takut kenapa-kenapa kalau lagi panas dan sakit tanpa ijin orang tuanya. Pungkasnya. (taufik)

Komentar