oleh

Menjaga Ahli Qur’an di Era Cyber

-Tak Berkategori-257 views

min.co.id/subang – Komite Sekolah SMP Marifatussalaam Kalijati menggelar Seminar kajian parenting, dengan tema Menjaga Ahli Qur’an di Era Cyber. dengan penceramah Ust. Bendri Jaisyurrahman. Minggu (13/8).

Acara yang berlangsung di mesjid Aminah Kalijati Subang tersebut di hadiri oleh ketua pembina yayasan Ust. Abdulah Muaz, Kepala Sekolah SMP Marifatussalaam Ust. Nunu, Ketua Komite Sekolah Ust. Azhar, Wali Santri, para pengurus dan staf yayasan Marifatussalam serta santri-santriwati Sekolah.

Ust. Nunu menyampaikan ucapan terimakasih pada yang sudah hadir, bahwasannya santri/santriwati SMP Marifatussalam sekarang sudah mencapai sekitar 600-an. ini berkat kepercayaan Wali Santri yang begitu antusias menitipkan anaknya ke sekolah penghapal Qur’an ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa bagi mereka penghapal al-Qur’an merupakan keluarga dari Allah SWT.

Ust. Bendri Jaisyurrahman dalam ceramahnya, generasi Cyber sekarang disebut juga dengan I-Generation, Generasi Z, Generasi Net, Generasi Internet.

Bagi yang Lahir pada tahun 1995 keatas dan identik dengan era digital. Ciri-ciri: Fasih teknologi, Jaringan sosial via media.

Komentar