oleh

Grup Band Slank Gelar Konser Tolak Pansus Angket KPK

-Tak Berkategori-237 views

min.co.id/jakarta – Band papan atas Slank menggelar konser tolak hak angket untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang digabung dengan aksi Kamisan di halaman depan gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/7). Acara itu di awali dengan orasi dari simpatisan yang datang.

“Slank bersama KPK akan tetap konsisten memberantas korupsi. Melawan KPK berarti melawan Slank dan Bangsa Indonesia, ” kata salah seorang orator di atas panggung, beberapa saat sebelum Band Slank tampil.

Usai melakukan orasi, acara dilanjutkan penampilan akustik dari Slank. Grup musik ini membawakan tujuh buah lagu. Di antaranya yaitu Mars Slankers, Lo Harus Gerak, Jurus Tandur Garuda Pancasila, SPK, Halal, Gara-Gara Kamu, Ngerock, dan Ku Tak Bisa.

Para penonton yang bukan hanya pegawai KPK-pun larut ikut bernyanyi di setiap lagu yang dibawakan oleh Slank. Acara aksi tolak hak angket ini berlangsung dengan damai.

Usai tampil di atas panggung, para personel Slank akan berdialog dengan pimpinan KPK. Saat ini personel Slank masih berada di dalam gedung KPK untuk beristirahat dan bertemu dengan pimpinan KPK.

Acara ini, juga dihadiri oleh Anita Wahid anak keempat dari Presiden Ri. ke-4 Abdurrahman Wahid. (merdeka | red)

Komentar