oleh

DEKKMA Berbagi Dengan Anak Yatim dan Piatu

Min.co.id-Majalengka-Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka kembali menggelar acara yang sangat besar dengan tema “Berbagi Hati Berbagi Rasa” bukan sekedar mengadakan acara  penampilan kesenian musik dan drama saja tapi digelar juga buka bersama dan santunan kepada anak yatim piatu yang berada dilingkungan Taman Ekspresi Majalengka di ex. Pujasera, rabu (13/6/2018).

DEKKMA Tetap Bergerak Walaupun Ditengah Keterbatasan Majalengka, sebagai ajang silaturahmi Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka (DEKKMA) bersama para musisi, seniman dan budayawan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 12-13 Juni 2018.

Ketua Pelaksana acara Berbagi Hati Berbagi Rasa X yang juga Sekretaris Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka Indra Subarsyah menyampaikan acara berbagi hati berbagi rasa ini merupakan sebuah ajang silaturahmi para musisi, seniman dan budayawan yang ada di Majalengka. Acaranya di isi dengan bakti sosial, workshop seni, pantomim, teater, monolog silaturahmi para pelaku seni dan kreativitas.

“Walaupun bentuknya sederhana acara Berbagi Hati Berbagi Rasa ini mudah-mudahan menjadi tempat silaturahmi para musisi, seniman dan budayawan yang ada di Majalengka” kata dirinya.

Sementara itu Ketua Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka Asikin Hidayat mendukung dan menyambut baik acara Berbagi Hati Berbagi Rasa ini. Dalam kesempatan ini ketua DEKKMA juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka yang sudah memberikan Fasilitas guna mendukung acara ini.

Menurut Asikin “Meskipun ditengah keterbatasan namun musisi, seniman, dan budayawan yang ada di Majalengka terus bergerak menunjukan karya-karyanya. Oleh sebab itu supaya lebih maksimal lagi maka harus ada kerjasama dan dukungan dari semua pihak terutama pemangku kebijakan supaya memperhatikannya. (topik)

Komentar

News Feed