oleh

Tiket KA Tambahan Lebaran Tahap Kedua, Mulai Dijual Besok

-Tak Berkategori-308 views

tiket kamin.co.id/Purwokerto – Tiket kereta api tambahan lebaran akan dijual oleh Perseroan Terbatas Kereta Api Indonesia (Persero) mulai hari Rabu besok (14/06/2017). Hal ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan terutama bagi pemudik yang belum kebagian.

Menurut Vice President PT KAI Daerah Operasi 5 Purwokerto, Dwi Erni Ratnawati mengungkapkan bahwa PT KAI (Persero) akan menjalankan empat KA tambahan untuk lebaran tahap kedua yang mulai beroperasi pada tanggal 15 Juni 2017. Sedangkan tiketnya mulai dijual pada hari Rabu dini hari nanti.

Beliau mengatakan Ka tambahan lebaran tahap kedua ada empat KA yang akan dioperasikan yakni KA Bogowonto Lebaran relasi Pasar Senen-Lempuyangan pergi pulang (PP), KA Gayabaru Malam Selatan Lebaran relasi Pasarsenen-Surabaya gubeng pp, KA Tawang Jaya Lebaran relasi Semarang Poncol-Pasar Senen pp, dan KA Mantab Lebaran relasi Pasar Senen-Madiun pp.

Erni menambahkan KA tersebut menggunakan kereta atau gerbong baru berupa K3 (ekonomi) premium dengan stamformasi delapan kereta ekonomi premium, dua kereta ekonomi premium difabel, dan satu kereta makan plus pembangkit. Empat KA tambahan lebaran tahap kedua tersebut menyediakan 3.072 tempat duduk dalam sekali jalan atau 6.144 tempat duduk pergi pulang.

Untuk wilayah PT KAI Daop 5 Purwokerto akan ada dua KA tambahan lebaran tahap kedua yang melintas yakni KA Bogowonto Lebaran dan KA Gaya Baru Malam Lebaran.(rnh)

Sumber: Republika

Komentar