oleh

Seorang Anak Bunuh Ayahnya Dengan Martil Di Majalengka

-Tak Berkategori-351 views

min.co.id/Majalengka – Kujang (54) warga Desa Randegan Kulon Blok Wage Rt/Rw : 09/04 Kecamatan Jatitujuh Kab. Majalengka tewas di tangan anaknya sendiri TC (22), Senin (12/6/2016) sekitar pukul 01.30 WIB.

Menurut Kapolsek Jatitujuh AKP. Asep Supriyadi menuturkan “Berdasarkan keterangan saksi yang juga ibu korban Eti Rohaeti, kejadian berawal saat korban sedang tidur di depan televisi, tiba-tiba pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan martil ke bagian rahang korban”

Asep  juga menjelaskan, korban sempat dilarikan ke RSUD Cideres untuk mendapatkan pertolongan, namun tim medis menyatakan bahwa Kujang telah meninggal dunia.

Pelaku yang diduga mengalami gangguan kejiwaan tersebut kini telah diamankan di Polsek Jatitujuh untuk proses penyidikan lebih lanjut. Namun pihaknya mengalami kesulitan dalam menangani kasus ini mengingat pelaku mengalami gangguan kejiwaan tersebut sulit untuk berkomunikasi dengan orang lain ujar Asep.

Di tempat terpisah istri korban Eti Rohaeti yang juga ibu dari pelaku TC menjelaskan bahwa TC belakangan ini memang mengalami gangguan kejiwaan dan sempat dirawat di rumah sakit jiwa.

“Dulu dia pengen sekolah di sebuah SMK di ligung dan baru enam bulan sekolah dia sudah keluar lagi , semenjak sekolah dia sering depresi dan gangguan jiwa” ujar Eti.  (Abe)

Komentar