oleh

Jangan Ada Kesenjangan Ekonomi

-News-239 views

Min.co.id, Majalengka – Sekarang Majalengka sudah mulai banyak Industri, dimana kita juga ingin masyarakat Majalengka tidak kesulitan masuk kerja. Kemudian jangan sampai ada kesenjangan ekonomi makanya kami akan akan berencana membentuk Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam (LEMI). Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Cabang HMI Kabupaten Majalengka Eka Prisaptio kepada Jurnalis Min.co.id disela-sela acara Seminar Kepemimpinan dan Pelantikan Pengurus Komisariat HMI STIE STMY Majalengka pada hari Jum’at (12/4/2019) bertempat di Aula Saung Eurih.

Lanjut dirinya, disamping membentuk LEMI kedepannya juga akan membentuk Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI).

“Sekarang media sudah mulai merajai informasi maka perlu untuk membentuk LAPMI. Untuk jangka dekat ini kita akan fokus pelantikan karena setelah Konfercab menunggu musyawarah Kohati, setelah musyawarah Kohati baru pengajuan SK ke Jakarta, nanti bisa langsung pelantikan setelah itu baru kita lakukan kaderisasi pembinaan. Jika sesuai rencana untuk pelantikan pengurus baru akan dilaksanakan sekitar satu bulan kedepan setelah konfercab kemarin” jelas dirinya.

Eka menambahkan, Seminar Kepemimpinan dan Pelantikan HMI Komisariat STIE STMY Majalengka ini adalah salah satu bentuk otonomi di organisasi. Sebagai narasumber dalam Seminar Kepemimpinan ini adalah Didi Rusmidi.

“Kita selaku di cabang bertanggung jawab atas kegiatan di komisariat. Dalam pelaksanaan kegiatannya dilakukan oleh teman-teman dari komisariat,” jelas dirinya. (Ndra)

Komentar

News Feed