oleh

Melalui Program Saung Ambu Maksimalkan Pelayanan Kesehatan

-Kesehatan-120 views

Min.co.id-Purwakarta-Sebagai upaya pemerintah Daerah Purwakarta kembali memaksimalkan pelayanan di bidang kesehatan melalui program andalan Saung Ambu .

Dalam hal ini, Bupati Purwakarta kembali meresmikan Saung Ambu berlokasi di Desa Wanawali Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta.

Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna Mustika mengatakan, kami telah meresmikan sebanyak 5 unit saung ambu dari 6 unit saung ambu yang sudah di bangun pada tahun 2020 ,”katanya

Lebih lanjut ,pihaknya menargetkan di tahun 2021 ada dua desa terpencil yang akan di bangun saung ambu sebagai fasilitas dasar kesehatan yaitu di wilayah Kecamatan Tegalwaru dan  Maniis.

Ia berharap ,Sebagai upaya pemerintah daerah
keberadaan saung ambu di khususkan untuk daerah terpencil sebagai landasan memudahkan masyarakat membutuhkan  pelayanan kesehatan ,”harapnya

Sementara itu Tokoh Pemuda Desa Wanawali Dasep Saeful Akbar mengucapakan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten purwakarta yang telah memperhatikan warganya dan mempermudah pelayanan kesehatan di desa wanawali .

“Terima kasih banyak kepada pemerintah daerah khususnya bupati purwakarta yang sudah memprioritaskan warga desa wanawali dengan keberadaan saung ambu tentu ini semua akan terasa manfaatnya untuk warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan ,”ungkapnya.(rega)

Komentar

News Feed