oleh

Velodrome Rawamangun Termegah Di Asia

-Tak Berkategori-276 views
    • Min.co.id,Jakarta-Dalam persiapan menjelang Asian Games 2018 di Jakarta ,Pemerintah Indonesia terus berbenah terhadap sarana dan prasarana Olah raga.termasuk diantaranya Arena Balap Sepeda ,Veledrome Rawamangun Jakarta.

      GOR Balap Sepeda yang berada di kawasan Jakarta Timur ini akan di kerjakan berskala kelas dunia. Dengan mengacu pada spesifikasi standar federasi balap sepeda internasional, Velodrome Rawamangun akan jadi yang termegah di tingkat Asia dan menyaingi velodrome yang digunakan pada Olimpiade London 2012 lalu.

      Pekerjaan ini mendapat perhatian khusus dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang meninjau langsung ke lokasi dengan rombongan Pemprov DKI dan INASGOC,minggu (12/11/2017).

      “Hari ini progress pengerjaannya telah mencapai 69 persen dan estimasi tiap bulannya akan bertambah 5 persen, sehingga ditargetkan pada April 2018 sudah rampung. Kita hanya akan pastikan semuanya on time, on budget dan on specification,” ungkap Sandiaga Uno, yang didampingi Ketua INASGOC dan perwakilan PB ISSI.

       “Dengan progress seperti ini, saya sampaikan jangan cepat puas dan harus kerja lebih keras lagi. Biasanya isunya mencuat saat tahap finishing, karena ini venue world class, kayunya saja didatangkan dari Siberia dan perlu suhu tertentu,” tambah Sandi.(red)

Komentar