oleh

Cairan Anti Bocor,Ban Kebal Paku saat Mudik

-Otomotif-360 views

Mudik ke kampung halaman terkadang punya tantangan sendiri. Mulai dari hal-hal sepele yang menyusahkan seperti ban gembos atau kempes terkena ranjau paku. Kalau kondisinya jauh dari bengkel dan di wilayah rawan, maka itu akan menjadi masalah tersendir bagi Anda yang ingin melakukan mudik.

Bagi Anda yang baru akan melakukan aktifitas mudik, ada baiknya mulai mengantisipasi masalah yang satu ini. Salah satu caranya adalah dengan menambahkan cairan anti bocor di ban mobil atau motor Anda. Selain bisa membantu mencegah masalah kebocoran ban di jalan akibat tertusuk paku atau benda tajam, paling tidak juga membuat Anda bisa lebih tenang.

“Saat momen mudik itu harusnya dipersiapkan dengan ragam teknis kendaraan yang preventif. Menggunakan cairan anti bocor juga punya peran besar meski terlihat sepele. Bisa membuat Anda lebih tenang melakukan perjalanan, terutama di wilayah-wilayah yang terkenal punya banyak persebaran ranjau paku,” klaim GM Sales dan Marketing IML Tyre Sealant, Philip Bulolo di Jakarta pada Sabtu (9/6/2018).(medcom)

Komentar

News Feed