oleh

Polisi Menyoroti Papan Reklame Yang Rusak Di Jl Pantura Situbondo

-News-154 views

Min.co.id-Situbondo-Polisi menyoroti kondisi papan reklame rusak di atas jalan raya Pantura Situbondo. Bukan hanya tidak enak dipandang, kondisi billboard di atas jalan raya Kecamatan Panarukan itu juga dinilai rawan.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono mengatakan, kondisi papan reklame rusak itu memang sangat membahayakan. Sebab, lalu lintas di bawahnya cenderung ramai. Apalagi menjelang arus mudik lebaran mendatang.

“Kami akan segera koordinasikan ke Pemkab Situbondo, agar papan reklame itu segera diperbaiki. Tentu ini menjadi atensi menjelang arus mudik lebaran nanti,” kata Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, Sabtu (11/5/2019).

Jika seng atau besi papan reklame itu jatuh, tentu akan sangat membahayakan pengendara yang melintas.

“Kalau sampai jatuh dan mengenai pengendara itu bisa berakibat fatal. Baik pengendara roda dua atau roda empat. Makanya, nanti Satuan Lantas akan segera berkoordinasi,” papar mantan Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya itu.

Sebelumnya, sebuah papan reklame berbentuk billboard di atas jalan raya pantura Situbondo, kondisinya cukup memprihatinkan. Sebagian seng papan reklame itu sudah terkelupas hingga nyaris runtuh. Selain itu, salah satu tiang lampu di atas papan reklame itu juga patah dan hampir terjatuh.(min)

Komentar

News Feed