oleh

Kapolres Majalengka Hadiri Acara Ground Breaking Masjid Tol Cipali KM 166

-News-282 views

Min.co.id, Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si menghadiri acara peletakan batu pertama Masjid Mandiri Syariah Rest Area KM 166 Tol Cipali ruas Kabupaten Majalengka – Kabupaten Cirebon, Jum’at (12/4/2019).

Selain Kapolres Majalengka, turut serta dalam acara tersebut Kasat Lantas AKP Atik Suswati, SH yang juga dihadiri Bupati Majalengka H. Karna Sobahi, Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, S.H., M.M beserta unsur Forkopimda dan Stakeholder serta Developer terkait pembangunan Masjid tersebut.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono mengatakan bahwa dengan akan dibangunnya sebuah Masjid baru di Rest Area KM 166 Tol Cipali, Kapolres berharap nantinya bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Allah SWT. Dengan adanya Masjid pula nantinya, syiar Islam bisa terus digaungkan.

Bahkan kata Kapolres Masjid ini diproyeksikan dapat menampung sekitar 1600 jamaah, dan akan selesai selama 7 bulan dengan rencana akan selesai akhir November 2019. Merupakan masjid yang ikonic dan terbesar diantara masjid rest area se Indonesia.

“Semoga nantinya bisa membawa kebaikan bagi seluruh umat, terutama warga yang menggunakan rest area untuk beristirahat dan beribadah”, ungkap Kapolres.

Pembangunan mesjid tersebut sebagai sarana beribadah yang lebih nyaman untuk pengguna rest area KM 166 dan Tol Cipali. Sehingga pengguna dapat beribadah dengan nyaman. (topik)

Komentar

News Feed