oleh

Masyarakat Desa Terusan Digegerkan Penemuan Ular Jenis “Sanca”

-News-570 views

Min.co.id-Indramayu-Warga dusun sukadedel II Blok Tanggul Kali Desa Terusan digegerkan dengan penemuan jenis ular Sanca dengan panjang 4 Meter dan berat 3,5 kg. Diduga ular tersebut bersembunyi diatas pian rumah salah satu warga yaitu ibu darinih.

Mengetahui, diatap pian rumahnya ada seekor ular sanca ibu darinih langsung melaporkan kepada Kuwu Desa Terusan. Kamis (12/3/2020).

Adanya Laporan dari warga, Kuwu Muhammad Juari bersama perangkat desa langsung mendatangi rumah ibu darinih, untuk memeriksa kebeneraan adanya ular diatap pian rumah ibu darinih.

Ternyata laporan tersebut betul, bahwa diatap pian rumah ibu darinih ada seekor ular jenis sanca dengan panjang sekitar 4 Meter, dengan menggunakan alat seadanya Kuwu Muhammad Juari bersama perangkat desa mencoba untuk menangkap Ular Tersebut. Dan akhirnya ular sanca ukuran 4 Meter berhasil diamankan dan dibawa ke rumah Kuwu Terusan untuk diamankan.

Kuwu Terusan Muhammad Juari kepada wartawan Min.co.id mengatakan berawal adanya laporan dari warga bahwa dirumahnya diduga ada seekor ular yang panjangnya mencapai 4 meter, saya bersama dengan pamong desa datangi ke rumah ibu darinih bapak aji, untuk memastikan apakah bener ada ular dirumahnya, saat mendatngi langsung kerumah ibu darinih ternyata betul ular tersbut berada diatas pian rumah. Saya bersama pamong desa mencoba untuk menangkap ular tersebut dengan menggunakan alat seadanya akhirnya ular tersebut berhasil kami amankan. Ungkap Kuwu Terusan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ular jenis sanca tersebut kami amankan dan kami bawa ke rumah saya, sekarang ular jenis sanca tersebut menjadi tontonan bagi masyarakat yang pengen melihat langsung seperti apa ularnya. (Red)

Komentar

News Feed