oleh

Teridentifikasi Penumpang Pertama Sriwijaya Air SJ-182 Warga Sepatan Tangerang

Min.co.id-Jakarta-Penumpang Pertama maskapai penerbangan Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak diketahui bernama Okky Bisma. Identitas Okky diketahui berdasarkan pemeriksaan Sidik Jari .

Nama Okky Bisma tercatat ke dalam daftar penumpang penerima santunan Jasa Raharja Tangerang. Berdasarkan data itu, alamat Okky berada di Cluster Terrace, Blok L-07, Jaya Imperial Park, Jalan Raya Mauk, KM11, Sepatan.

“Okky Bisma kemungkinan besok bayar santunan bang. Sudah terverifikasi,” kata Ardi, salah seorang petugas Jasa Raharja Tangerang, kepada Sindonews, di Bandara Soetta, Senin (11/1/2021).

Informasi teridentifikasinya penumpang ini disampaikan oleh Kapus Inafis Polri Brigjen Pol Hudi Suryanto. Dia mengatakan, Okky berhasil diidentifikasi dari bagian tubuhnya yang ditemukan oleh Tim SAR gabungan.

“Tangan kanannya lengkap dengan jari-jarinya yang diterima oleh tim DVI. Data itu, lalu kami cocokkan dengan sidik jari melalui alat yang langsung tersambung dengan data rekam E-KTP Dukcapil Kemendagri,” paparnya.

Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak membawa sebanyak 62 orang, terdiri dari 50 penumpang: 40 orang penumpang dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi. Ditambah, jumlah kru aktif dan ekstra pesawat 12 orang. Jadi masih ada sekitar 61 penumpang dan awak pesawat lagi yang belum teridentifikasi dan jenazahnya.(red)

Komentar

News Feed