oleh

Bentrokan Antar 2 Desa,1 Orang Meninggal

-Peristiwa-312 views

Min.co.id-Indramayu – Saat Situasi Pandemi Covid – 19 di Kabupaten Indramayu terjadi peperangan antar dua desa tadi sore sekitar pukul 15.15 antara Desa Segeran dan Desa Larangan Jambe dan berlanjut hingga malam Pukul 20.00, Selasa  (12/1/2021).

Pertempuran antara Desa Segeran dan Larangan Jambe terjadi di Desa Cangkingan menurut anggota Grib berinisial ( As ) bentrokan tersebut terjadi karena percecokan antara dua Pemuda yaitu Pemuda dari Desa Segeran dan Pemuda Desa Larangan Jambe terjadi keributan, Dari keributan itu berlanjut hingga antar Desa.

Dari keributan tersebut sampai saat ini dikabarkan “Dari pihak segeran meninggal dunia satu orang dan satu orang lg masuk rumah sakit dengan posisi Desa Segeran menyerang Desa Larangan Jambe.”

Situasi Desa Cangkingan mencekam karena bentrokan antara dua desa tersebut, sehingga masing – masing Desa di kawal ketat dari pihak kepolisian, Pihak Kepolisian meminta kepada masyarakat Indramayu khususnya untuk berhati – hati kalau hendak melewati desa yang terjadi keributan dan meminta kepada warga jangan sesekali ikut – ikutan didalamnya,. ( Andry )

Komentar

News Feed