oleh

Kepedulian Sosial Media Kabarmetro di Tengah Pandemi Covid-19

-News-79 views

Min.co.id-Jakarta-Pandemi virus corona atau yang lebih di kenal covid-19 yang melanda Negeri yang berdampak pada ekonomi keluarga dan pemutusan hubungan kerja, membuat sebagian masyarakat mengalami krisis keuangan.

Sebagai bentuk peduli Pimpinan Umum bersama Pimpinan Redaksi kabarmetro.id berbagi kasih dengan masyarakat yang berdampak langsung bagi yang berpenghasilan harian.

Perjalanan berbagi kasih di mulai dari pemukiman kampung baru Harjamukti, Cimanggis Depok yang kemudian di lanjutkan ke jalan Alternatif Cibubur, Kranggan, Bekasi dan berakhir di Pondok Ranggon Jakarta Timur.(10/4).

Pimpinan Umum Kabar Metro Tundra Meilala pada kesempatan nya menyampaikan ” bagi bagi sembako sebagai bentuk peduli dan berbagi kasih kepada masyarakat yang saat ini berdampak langsung berkurangnya penghasilan masyarakat akibat pandemi corona,”

Hal senada juga di sampaikan Pimpinan Redaksi Kabar Metro Abdul Rachman yang meminta Pemerintah Daerah DKI lebih memperhatikan bantuan kepada warga DKI yang terkena dampak langsung dan berdomisili di sekitar Depok, Bekasi dan Tanggerang yang secara administrasi tidak terdeteksi sebagai penerima bantuan.(*)

Komentar

News Feed