oleh

Cegah Penyebaran Covid-19 Pemdes Puntang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Kedua Kalinya

-News-84 views

Min.co.id-Indramayu-Pemerintah Desa Puntang melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, Sabtu (11/4/2020).

Hadir pada kegiatan penyemprotan disinfektan Kuwu Desa Puntang H. Kartomo bersama perangkat desa, Bhabinkamtibmas Bripka M. Firman, Babinsa Sertu Salim, para Ketua RT & RW dan masyarakat setempat melakukan penyemprotan disinfektan secara bergotong royong.

Kuwu Desa Puntang Kartomo kepada wartawan Min.co.id mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan bersama tersebut untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid-19, sesuai dengan intruksi dari pemerintah baik itu pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten.

Agar masyarakat khususnya desa puntang, bisa terhindar dan tidak ada satupun masyarakat Desa puntang yang terkena wabah virus corona, maka dari itu kami terus melakukan penyemprotan disinfektan supaya masyarakat kami dapat terhindar dari covid-19

Sementara itu, Bripka. M. Firman Bhabinkamtibmas Desa Puntang terus melakukan himbauan kepada masyarakat desa Puntang untuk selalu waspada terkait pandemi covid-19 dan juga mengingatkan untuk selalu hidup bersih dan tidak lupa tentang bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. (Wan)

Komentar

News Feed