oleh

Ratusan Massa LSM GMBI Grudug Kantor Dinas Pendidikan Indramayu

-News-191 views

Min.co.id-Indramayu-LSM GMBI Distrik Kabupaten Indramayu melakukan Unjuk Rasa ke Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu, Selasa (11/02/2020).

Mereka mendatangai kantor dinas pendidikan untuk menutut agar Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu untuk menghentikan praktik – praktik sekolah-sekolah negeri terkait dengan pungutan yang mengatasnamakan sumbangan atau bantuan.

Ketua Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu Ono Cahyono dihadapan awak media mengungkapakan bahwa kegiatan unjuk rasa yang dilakukan LSM GMBI ke kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu, yaitu berdasarkan pengaduan dari masyarakat kepada LSM GMBI yang berkaitan dengan banyak sekali pungutan – pungutan yang mengatasnamakan sumbangan dan bantuan apapun bentuknya.

 

Lanjut Ono Cahyono, Kami berharap kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu untuk melakukan Intruksi segara dan Stop pungutan yang berkaitan yany mengatasnamakan sumbangan dan bantuan.

Tentunya ketika persoalan ini tidak ditanggapin serius dan tidak direspon oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu kami akan membuat Pengaduan/Pelaporan ke Aparat Penegak Hukum (APH) yaitu Kejaksaan Negeri Indramayu, untuk segera diproses secara hukum.

Sementara Itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu DR. H. Ali Hasan mengapresiasi kedatangan LSM GMBI ke kantor kami, tentunya yang hadir dengan niat baik untuk memajukan dunia pendidikan, masukan – masukan dari GMBI baik secara lisan dan maupun tertulis akan kami tampung untuk kami kaji dan analis. (N.Tarigan/Hasto)

Komentar

News Feed