oleh

Laka Lantas Di Desa Ilir Kecamatan Kandanghaur

Min.co.id-Indramayu-Seorang laki-laki yang bernama Kawang 74 tahun warga Desa Ilir Blok Karang baru Rt 04 Rw 07 Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu.

Ketika menyebarang jalan di jalan umum Desa Ilir
Kawang tertabrak Truck Colt Diesel No Pol BM 8505 DJ yang dikemudikan oleh seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya, Senin (11/1/2021).

Dari kejadian itu diketahui oleh saksi yang melihat bernama Angkat Priatna 52 tahun warga Desa Ilir Rt 11 Rw 02 Dan H. Rastiman 48 tahun warga Desa Ilir Rt 09 Rw 06 Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu, Mereka melihat Truck Colt Diesel yang datang dari arah Jakarta menuju Cirebon, kemudian oleng ke kiri terbalik miring membentur teras toko milik Bapak Surad.

Akibat dari kejadian itu penyebrang jalan menderita luka-luka ringan serta rusaknya toko milik Bapak Surad dan Truck Colt Diesel tersebut. Dan kerugian materi yang dialami tersebut Rp. 5.000.000,.

Petugas yang mendatangi TKP dan membantu korban serta menanganinya yakni Bripka Inamulloh dan dari Laka Polres yakni Aiptu Agus Hasyim dan Aipda Agus Susanto.(ikhwan)

Komentar

News Feed