oleh

Truk Pengangkut Galon Air Minum Terbalik di Cijambe Subang

-Tak Berkategori-192 views

min.co.id/subang – Truk pengangkut air mineral milik PT. Tirta Investama (Aqua) terjungkir dan terbalik dan nyaris menghantam rumah warga, kamis (10/8).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 Wib di jalan tikungan Cijambe. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja sang supir Suhartono (62) warga Desa pandansari, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang mengalami luka.

“Truk datang dari arah Jalancagak menuju Subang, dan tidak ada korban jiwa pada kejadian ini. dugaan sementara rem kendaraan mengalami blong.” kata petugas kepolisian Aiptu Tri Handoko.

Sebelumnya, pada hari Rabu (9/8) warga Subang Selatan (Sultan) melakukan aksi demo di Gedung DPRD Kabupaten Subang, menuntut pihak perusahaan PT. Tirta Investama dan agen expedisi untuk mengganti kendaraan yang tidak layak pakai serta peremajaan kendaraan expedisi serta jam operasionalnya.

Truk terguling dan nyaris menghantam rumah warga, dimana saat itu kondisi jalanan sedang sepi. posisi terakhir kendaraan terbalik dengan posisi menghadap kesamping. sementara muatan yang berisikan galon air mineral itu berserakan.

Lalu lintas sempat tersendat karena banyaknya warga dan pengendara yang ingin melihat truk nahas tersebut. (rama)

Komentar