oleh

Mengklasifikasi Pakaian didalam Lemari

-Tak Berkategori-276 views

min.co.id/Images – Anda mungkin tahu di mana semua barang-barang tersimpan, tapi terkadang tidak biasa melipat dan mengoordinasikan baju di lemari atau laci. Lemari yang rapi dapat membantu Anda lebih cepat merencanakan pakaian yang ingin dipakai. Selain itu, bisa menentukan pakaian mana yang secara konsisten Anda pakai dan pakaian mana yang sudah waktunya untuk disimpan/disingkirkan.

Pengorganisasian lemari juga berfungsi sebagai pengingat untuk mencuci pakaian dan juga mengatur pakaian dalam lemari secara efektif.

1. Kategorikan

Hal pertama yang harus selalu Anda lakukan saat mengatur meja rias Anda adalah melihat setiap laci dan menyortir pakaian berdasarkan kategori, seperti perlengkapan olahraga dalam satu laci. Anda juga dapat mengklasifikasikan jenis pakaian menurut penggunaan. Misalnya, baju satu tumpukan, jeans satu tumpukan dan seterusnya. Menyimpan pakaian favorit dalam satu laci mempermudah Anda mencarinya disaat terburu-buru.

2. Melipat dengan benar

Melipat pakaian dan menyusunnya secara horizontal mempermudah Anda menggunakan pakaian secara maksimal dan tidak perlu melipat-lipat seluruh tumpukan setiap kali Anda ingin mengenakannya.

3. Tetapkan batasan

Barang-barang seperti, baju, jeans, bra, dan kaos kaki bisa tetap teratur dengan menggunakan pembatas laci. dan pastikan semua barang tetap berada di tempat seharusnya. (red)

Komentar