oleh

Hut Bayangkara ke-71 Polres Majalengka Perkenalkan aplikasi e-kamling dan Dzikir Bersama

-Tak Berkategori-188 views
foto : dox. bisma min.co.id

min.co.id/majalengka – Dalam memperingati HUT Bayangkara yang ke-71 Polres Majalengka beserta jajaran Pemda Majalengka dan dihadiri pula anggota DPR RI putra Majalengka K.H. Maman Imanulhaq, Lc dan jajaran TNI AD Yonif Raider 321 dan TNI AU Lanud T. Sukani Majalegka, Kasatpol PP, dan Kepala Dishub, Damkar menggelar acara Zikir bersama di alun-alun Pendopo Majalengka, Senin (10/7).

Acara tersebut dipimpin oleh Bupati Kabupaten Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE,. M.Si. bertindak sebagai inspektur upacara, dalam sambutannya Sutrisno menyampaikan pidato Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang berisi mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada Polri yang telah bekerja dan menjaga keutuhan NKRI. Dalam amanatnya Sutrisno menyampaikan bahwasannya Polri sebagai institusi negara wajib melindungi dan mengayomi masyarakat dan ikut serta menjaga keutuhan negara.

Pada sambutan kedua Kapolres Majalengka AKBP. Mada Roostanto menyampaikan pidato Kapolri. Bawasannya Polri dalam masa sekarang harus mampu bekerja secara profesional dan aktif ikut serta menjaga keamanan negara.

Turut hadir dalam acara tersebut para tamu undangan terdiri dari Padepokan Bunilaya Kuda Putih Cengal Majalengka, Padepokan Maung Bodas, Da’i Kamtibmas, Polisi Pelajar, Paskibra, Marching Band, Pramuka, Ormas, LSM, Club Motor, Personil ojeg yang semuanya dibawah naungan Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Polres Majalengka memperkenalkan aplikasi terbaru yaitu E-Kamling Polres Majalengka yang bisa di download di aplikasi playstore, diperagakan pula simulasi penggunaan agar masyarakat paham, lalu diadakan juga pembagian piala juara siskamling terbaik dan piala juara kebersihan dilingkungan polsek terbaik.

acara ditutup dengan dzikir bersama yang dipimpin K.H Maman Imanulhaq, Lc. (Bisma)

 

Komentar