oleh

Kabar Duka, Julia Perez (Jupe) Meninggal Dunia

-Tak Berkategori-241 views

jupe meninggalmin.co.id/Jakarta – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan kita, setelah sekian lama berjuang melawan kanker serviks Julia Perez menghembuskan napas terakhirnya pada hari sabtu (10/06/2017) siang, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Kabar duka ini diberitahukan oleh adik Jupe Nia Anggia melalui akun Instagramnya. Jupe sendiri mengidap kanker serviks awal diagnosa stadium 2A pada akhir tahun 2014 sehingga dia harus bertolak ke Singapura untuk penngobatan.

Jupe melakukan perawatan intensif sejak 3 bulan terakhir ini di RSCM akibat menderita kanker serviks stadium 4. Sebenarnya Jupe baru saja melangsungkan operasi pencernaan pada hari Kamis kemarin (08/06/2017).

Dalam karier sebagai pekerja seni, Jupe sendiri sangatlah berprestasi ada sejumlah film layar lebar yang ia ikuti salah satunya seperti Gending Sriwijaya pada tahun 2013. Selain itu, beliau juga sukses di album-album musik dangdutnya seperti lagu Aku Rapopo dan Belah Duren.

Jenazah Julia Perez akan dibawa dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ke rumah duka di kediamannya di Perumahan Raffles Hills, Cluster Beauty, Blok X, Nomor 6, Cibubur, Jakarta Timur.(rnh)

Komentar