oleh

Gara-gara Motor Mogok, Adik Dan Kakek Dibakar

-Tak Berkategori-355 views
Foto Ilustrasi Orang Dibakar

min.co.id/Makassar – Seorang anak bernama Saiful alias Ipul tega membakar adik tirinya, Acce, dengan menyiramkan bensin di tubuh mereka hingga melepuh di Lorong 5 Jalan Seroja Kecamatan Mariso, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat.

Pembakaran itu dilakukan pelaku di dalam rumahnya saat orang tuanya sedang tidur. Selain adik, ibu tirinya, Sania, serta kakek tirinya Sattu ikut menjadi korban/

Beruntung saat kejadian itu menyita perhatian warga, sehingga korban berhasil diselamatkan untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna mendapat perawatan secara intensif.

Hal itu bermula saat Ipul (22) kesal dengan sepeda motornya yang tidak mau berbunyi kemudian dicoba diutak atik, namun tetap tidak bisa berbunyi. Lalu menuding ibu tirinya merusak motor tersebut.

“Motornya tidak bisa bunyi, lalu marah-marah dan emosi masuk ke dalam rumah dengan membawa bensin lalu menyiram dan membakar perabotan, serta menyiram bensin kepada kakek dan adiknya,” ucap Rahman, salah seorang warga setempat.

Saat api mulai berkobar, Sania yang tertidur kaget rumahnya mulai dipenuhi si jago merah, dan sempat melihat anaknya mulai terbakar lalu memeluk agar api itu padam, namun naas dirinya juga terbakar.

Melihat kejadian itu, pelaku kemudian berlari ke luar rumah,

Komentar