oleh

Kapolsek Patrol Polres Indramayu Menghimbau Kepada Masyarakat Harap Tenang & Selalu Waspada

-News-97 views

Min.co.id-Indramayu-Dengan adanya informasi pasien positif virus corona Covid-19 warga masyarakat Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, yang baru pulang dari Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau membuat masyarakat di wilayah hukum Polsek Patrol meningkatkan kewaspanaan terkait penyebaran Covid-19.

Kapolsek Patrol AKP. Rukman. SH. sekaligus Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 saat ditemui Min.co.id dikantornya. Kamis (9/04/2020) menjelaskan, “Masyarakat tetap selalu waspada dimanapun berada, patuhi apa yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi Jabar, Kabupaten Indramayu dan Maklumat Kapolri tentang pencegahan dan penyebaran Virus Corona Covid- 19 yang sedang mewabah di Negeri yang kita cintai ini (NKRI) dan kita harus bersama-sama bersatu melawan Virus Corona”.

Lanjut AKP. Rukman, kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum polsek patrol polres indramayu apabila berpergian selalu memakai masker, selalu mencuci tangan, pola hidup sehat selalu dijaga, sering olahraga, istirahat yang cukup berjemur di pagi hari, jauhi sekaligus hindari tempat keramaian.

“Ayo kita bersama-sama bersatu melawan virus corona, alhamdulillah hasil Tes Rapid yang dilaksanakan Tim Gugus Tugas Covid-19 Indramayu kepada keluarga dan kerabat pasien positif covid-19 yang berjumlah 10 orang hasilnya Negatif dan minggu depan ke 10 orang tersebut akan di cek kesehatan kembali, maka diharapkan kepada masyarakat harap tenang dan selalu waspada.” Tegasnya. (N.T)

Komentar

News Feed