oleh

Mobil yang Ditumpangi Istri Boy Rafli Alami Kecelakaan

Min.co.id-Jakarta-Mobil yang ditumpangi oleh istri Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar, Irawati, ditabrak oleh bus Transjakarta di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan siang ini, Selasa, 10 Maret 2020. Akibat tabrakan itu, istri Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri dilarikan ke rumah sakit.

“Memang benar (istri Boy Rafli kecelakaan), lagi ditangani di rumah sakit oleh Transjakarta,” ujar Kasudinhub Perhubungan Jakarta Selatan Budi Setiawan.

Sementara itu Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP, Fahri Siregar mengatakan kecelakaan melibatkan mobil jenis SUV, Mitsubishi Pajero yang dikendarai MJ dengan bus Transjakarta yang dikemudikan supir berinisial JW.

Fahri mengatakan kecelakaan bermula saat bus yang dikendarai JW melaju dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di Jalan Sultan Iskandar Muda, tepatnya di Persimpangan Silkar Kebayoran Lama, JW yang diduga kurang berhati-hati menabrak badan mobil yang dikemudikan MJ yang sedang berbelok dari arah selatan menuju timur.

Akibat tabrakan itu pintu mobil bagian kanan dan kiri ringsek. Bagian as roda bagian depan juga patah karena terhantam bus. Pengemudi mobil Pajero dan Irawati-istri Boy Rafli juga mengalami luka-luka.

Kini istri dari mantan Kepala Divisi Humas Mabes Polri ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

“Sudah ditangani rumah sakit oleh pihak TJ,” ungkapnya.(ntmc)

Komentar

News Feed