Kapolres Indramayu Jalin Silaturahmi Dengan Bawaslu Indramayu

Min.co.id-Indramayu-Silaturahmi Kapolres Indramayu dengan Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu. Pada hari Senin tanggal 10 Februari 2020, sekitar pukul 14.40 WIB s/d selesai, bertempat di Ruang Kerja Kapolres Indramayu telah dilaksanakan Silaturahmi Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si. dengan Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu Nurhadi, S.Pd., yang didampingi Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Suseno Adi Wibowo, S.I.K., Kasat Intelkam Polres Indramayu AKP Iwan Rasiwan, S.H., M.H., dan pengurus Bawaslu Kabupaten Indramayu

Dalam pertemuan tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu Nurhadi, S.Pd., diterima dan disambut langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polres Indramayu dengan Bawaslu Kab. Indramayu, untuk bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas menjelang Pesta Demokrasi tahun 2020 di Kab. Indramayu. Kapolres juga dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna mewujudkan Indramayu yang aman dan damai. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *