oleh

Bila Terpilih Jadi Wakil Bupati Indramayu,Lucky Hakim Akan Pamit Dari Dunia Entertaiment

-Seleb-69 views

Min.co.id-Jakarta-Lucky Hakim mengumumkan tak lagi berkarier sebagai aktor profesional. Ia menyatakan mundur dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

“Saya sudah stop sebagai pemain sinetron secara profesional,” kata Lucky Hakim pada Rabu (9/12) seperti dilansir dari Suara. “Artinya saya tidak akan menerima kontrak apapun terkait entertainment.”

Walau begitu, pria berusia 42 tahun ini tak menutup kemungkinan untuk kembali berakting. Hanya saja Lucky menegaskan aktivitasnya itu dilakukan sebagai hobi.

“Kecuali kalau memang dalam keadaan libur atau sebagai hobi, bisa jadi,” sambung Lucky. “Karena seni kan adalah hobi. Tapi secara profesional saya sudah off.”

Keputusan Lucky tersebut diambil terkait pencalonan dirinya di Pilkada. Ia maju sebagai Wakil Bupati Indramayu bersama paslonnya, Nina Agustin Da’i Bachtiar. Mantan suami dari Tiara dewi ini kembali menegaskan telah berhenti dari dunia akting.

“Saya pamit dan pindah dari Jakarta ke Indramayu untuk fokus menjadi kepala daerah di Indramayu,” jelas Lucky. “Berseni drama di Indramayu atau main sandiwara, teater ya nggak apa-apa. Itu kan bagian dari seni, hobi saya. Tapi kan saya akan setop secara profesional.”

Sumber : wowkeren

 

Komentar

News Feed