oleh

Tes Urine Di Polsek Patrol

-News-465 views

Min.co.id,Indramayu-Dalam Hal Pemberantasan Narkoba Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, Tidak Main main,dia akan menindak tegas apabila ada anggotanya yang terindikasi penyalahgunaan narkoba tersebut.

Untuk Mewujudkan itu, Polres Indramayu melakukan kegiatan tes urine kepada seluruh anggotanya sampai ke Polsek salah satunya Polsek Patrol.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Kasubag Humas AKP Heriyadi MD di dampingi Kasie Propam Iptu Suprapto membenarkan kegiatan tes Urine yang di lakukannya terhadap jajaran Polsek.

Jumlah Personel yang di tes Urine di Polsek Patrol 42 Personel,Dari Hasil Pemeriksaan Dinyatakan Negatif. Pelaksanaan tes urine di Polsek Patrol di mulai dari Kapolsek hingga para kanit serta anggota setempat.

Kegiatan yang sama akan dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan, yang mana untuk memastikan para anggotanya terindikasi penyalahgunaan narkoba atau tidak.

Apabila dalam hasil tes urine di ketahui terbukti melanggar penyalahgunaan narkoba,maka kami tidak segan segan akan memprosesnya sesuai aturan.
Apabila perlu kita tindak berupa pemecatan tidak dengan hormat (PTDH),tegasnya (ach)

Komentar

News Feed