oleh

Seorang Anak Pemulung dari Pangkal Pinang Lolos Jadi Bintara Polri

-Tak Berkategori-151 views
poto dox: tribratanews

min.co.id/pangkalpinang – Meski kondisi ekonomi kelurganya serba kekurangan, tak mengurungkan niatnya untuk menjadi seorang anggota Polri, dengan bekerja keras dan bersungguh-sungguh, lelahnya pun terbayarkan setelah ia kini lolos diterima menjadi anggota Bintara Polri.

Dia adalah Karisma Arya Gus Saputra, pemuda asal Pangkal Pinang ini, seorang putra dari pasangan yang bekerja sebagai pemulung. Sebelum lolos seleksi anggota Polri, kesehariannya adalah membantu pekerjaan orangtuanya yang bekerja sebagai pemulung.

Hal tersebut ia lakukan mengingat kondisi kesehatan orangtuanya yang saat ini semakin menurun dan tidak memungkinkan untuk bekerja terlalu lelah.

Pemuda kelahiran Pangkal Pinang, 28 Mei 1999 ini mengaku, menjadi abdi negara adalah cita-citanya, untuk mewujudkan cita-citanya itu ia pun harus belajar dan meningkatkan kemampuan diri untuk melalui serangkaian test penerimaan Bintara Polri TA. 2017 yang tidak mudah berhasil dia lewati.

Dengan semangat yang ia miliki, pria yang terlahir sebagai orang yang kurang mampu tidak menjadi penghalang baginya, untuk berprestasi dan menggapai cita-citanya menjadi seorang Polisi.

(tribratanews)

Komentar