oleh

Bupati Subang Rombak 77 Pejabat

-Tak Berkategori-209 views

min.co.id/subang – Pejabat birokrasi dua dinas strategis di lingkungan Pemkab Subang, yakni Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dirombak Bupati Imas Aryumningsih, Selasa (8/8).

Komir Bastaman yang semula menjabat Kepala Dinas PUPR dirotasi menjadi Asisten Daerah Bidang Pembangunan, dan digantikan posisinya oleh Besta Besuki.

Sedangkan Kusman Yuhana Natasaputra yang semula Kepala DPMPTSP digeser menjadi Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum. Posisinya digantikan oleh Sumarna.

Selain empat pejabat eselon II di dua dinas tersebut, pelaksanaan rotasi dan mutasi yang pelantikannya berlangsung di pendopo Rumah Dinas Bupati (RDB) ini, juga dilakukan terhadap 73 pejabat eselon III dan IV.

Pelantikan pejabat dengan total sebanyak 77 orang ini, berdasarkan SK Bupati Subang Nomor 821.2/Kep.372-BKPSDM/2017 untuk eselon II dan SK Nomor 821.2/Kep.373-BKPSDM/2017 untuk eselon III dan IV.

Di jajaran kabid, mereka yang menempati pos baru, antara lain, Ismail menjadi Kabid Cipta Karya Dinas PUPR, dan Andri Mulyana Priatna menjadi Kabid Sumberdaya Air.

Komentar