oleh

JPO Di Tol Di Jaga Polisi

-News-361 views
Min.co.id-Jakarta: Polda Metro Jaya mengerahkan personelnya untuk menjaga jembatan yang melintasi tol. Penjagaan dilakukan agar insiden pelemparan batu yang menewaskan seorang pengendara tidak terulang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Polres setempat akan menyiagakan anggotanya di beberapa JPO.

“Dari pihak polres sudah menyiapkan  anggota berpakaian preman atau berseragam untuk menjaga JPO yang melintas di atas tol,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Juni 2018.

Argo menjelaskan, ada 12 jembatan yang akan mendapat penjagaan di kawasan Bekasi. Polisi enggan kecolongan insiden tertimpanya Avanza B 1056 ERF dan mobil Cayla G 8696 ZP kembali terulang.

Argo juga berpesan agar pengendara tetap waspada melintasi ruas jalan tersebut meski sudah ada anggota kepolisian yang berjaga di sejumlah JPO. “Masih kita selidiki ya. Tetap berhati-hati,” jelas Argo.
Sebelumnya seorang warga melempar batu ke jalan tol hingga mengenai Avanza B 1056 ERF dan Cayla G 8696 ZP. Batu dilempar dari JPO yang ada di atas jalan tol arah Cikampek KM 63, Pondok Gede, Bekasi, Selasa, 5 Juni 2018, pukul 04.00 WIB.

Akibat insiden tersebut, pengendara mobil mobil Cayla bernama Saeful Mazazi meninggal dunia.(mtvn)

Komentar

News Feed