oleh

Forkomincam Sindang Bentuk Relawan Desa

Min.co.id-Indramayu-Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kapolsek Sindang IPTU Saefullah, SH, MAP berikut dengan para Kanit dan Bhabinkamtibmas Polsek Sindang hadiri kegiatan pembentukan relawan Desa tanggap Corona Virus Desease 19 (Covid 19). Rabu, (08/04/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Balai Desa Wanantara Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.

Hadir dalam giat tersebut, Camat Sindang Drs. H. Ali Sukma JM, Msi., Danramil Sindang Kapten Inf. Sudiyanto, berikut Babinsa Serma Toto. N, Kapolsek Sindang IPTU Saefullah, SH, MAP berikut dengan para Kanit dan Bhabinkamtibmas Polsek Sindang, Kepala Puskesmas Babadan Karnoto, S,Kep., Kuwu Wanantara Kadir berikut perangkat desa, dan Ketua BPD Kastim dan sebanyak 20 orang relawan.

Kapolsek Sindang IPTU Saefullah, SH, MAP melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, Pembentukan relawan ini bertujuan untuk menyatukan pikiran, langkah, serta solidaritas dalam menangani covid-19 di Desa Wanantara.

“Relawan Desa Tanggap Covid-19 sendiri diketuai oleh kepala desa, dengan wakil dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD)”, imbuhnya.

Lebih lanjut, Relawan yang terbentuk nantinya memberikan pengetahuan dan edukasi terhadap warga terkait gejala, cara penularan virus dan bagaimana pencegahannya dengan pola hidup bersih dan sehat. pungkasnya. (N.T/Has)

Komentar

News Feed