oleh

Politisi Partai Golkar Alam Sukmajaya, ST., MM. Pembangunan di Wilayah Konstituennya Sebagai Bukti dan Kerja Nyata

-Politik-218 views

Min.co.id, Indramayu –¬†Sebagai wujud kepedulian terhadap pembangunan di wilayah konstituennya, anggota DPRD kabupaten Indramayu dari partai golkar, Alam Sukmajaya, ST., MM memperjuangkan dana aspirasi masyarakat dengan bukti dan karya nyata melalui program pembangun jalan di Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

Warnadi (46), warga desa sukra mengatakan dengan dibangunnya jalan di desanya, tentu kami berterimakasih sekali kepada pa Alam Sukmajaya, atas pembangunan jalan didesannya, dulu jalan desa ini masih berbentuk tanah yang hanya dicampuri dengan batu-batu kecil, sekarang jalan kami mulus dan bagus tentunya kami senang sekali dengan pembangunan jalan di desa kami.

Politisi Partai Golkar ini berharap, dengan adanya pembangunan infrastukrutur jalan warga desa sukra ini, merupakan bagian dari upaya kita untuk meningkatkan dan memberdayakan masyarakat di daerah wilayah tersebut.

Aspirasi dari masyarakat itu kita perjuangkan dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan bukti dan kerja nyata melalui anggaran APBD tahun 2019. Pembangunan jalan ini hendaknya dapat meningkatkan kenyamanan di lingkungan pemukiman warga sebagai salah satu bukti dan kerja nyata, Ujar. Alam Sukmajaya. (Red Min)

Komentar

News Feed