oleh

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jabar, Menargetkan Kemenangan di Kabupaten Karawang Untuk Jokowi-Ma’ruf

Min.Co.Id-Karawang-Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Jawa Barat Dedi Mulyadi menargetkan kemenangan di Kabupaten Karawang untuk pasangan nomor urut 01 tersebut.

Dedi meyakini Kedatangan pasangan tersebut di Kabupaten Karawang mampu meningkatkan elektabilitas dan suara di darah lumbung padi itu.

“Target kita menang di Kabupaten Karawang dan Jawa Barat. Kedatatangan Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf ke Karawang akan memberikan spirit yang semakin kuat untuk peningkatan kualitas suara pada tanggal 17 april 2019 mendatang,” ujar Dedi, saat di temui di sela-sela Kampanye terbuka pasangan Jokowi-Maruf Amin di Stadion Singaperbangsa, selasa (9/4/2019).

Dedi melanjutkan, pihaknya akan terus mendorong pemilih ke Tempat Pemungutan Suara (TPPS) pada hari pencoblosan.

“Kita akan terus berupaya mendorong orang datang ke TPS untuk memilih nomor 01, kemampuan Pak Jokowi memimpin negara sudah tidak perlu di pertanyakan lagi. Beliau berhasil memimpin mulai dari Walikota, Gubernur dan Presiden, dan ini harus di lanjutkan,” tuturnya.

Selain itu. Dedi mengatakan, banyaknya berita hoaks (bohong) yang berdar saat ini, masyarakat sudah bisa membedakannya.

“Kalau awalnya mungkin orang belum bisa membedakannya. Tapi saat ini karena terus dilakukan orang sudah paham mana berita hoaks dan berita benar,” tandasnya.(red.min)

Komentar

News Feed