oleh

Polres Indramayu Berlakukan Rekayasa LALIN Akibat Banjir

-News-211 views

Min.co.id-Indrmayu-Selain merendam ribuan rumah, banjir akibat meluapnya sungai Cimanuk juga melumpuhkan akses jalan dari Kecamatan Jatibarang-Indramayu. Polres Indramayu pun harus melakukan rekayasa lalu lintas di jalur penghubung antara kecamatan tersebut.

Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Marzuki mengatakan pihaknya melakukan penutupan jalur dari Kecamatan Jatibarang hingga simpang lima Kecamatan Indramayu.

“Ada beberapa jalur yang terendam. Kita tutup jalur Jatibarang menuju Indramayu,” ucap Yoris, Selasa (9/4/2019).

Yoris mengatakan untuk arus lalu lintas dari arah Jatibarang menuju Indramayu dialihkan ke arah Kecamatan Sliyeg dan Lohbener. “Kalau yang dari Indramayu ke Jatibarang dialihkan juga ke arah Sliyeg dan Lohbener,” katanya.

Kondisi jalan yang menghubungkan dua kecamatan tersebut terenang air setinggi 30-100 cm. Sebagian wilayah masih bisa dilalui kendaraan, sementara lainnya lumpuh total.

Meski sebagian jalur masih bisa dilalui, namun kepolisian tetap memberlakukan rekayasa jalan. Hanya kendaraan warga dan logistik bantuan yang diperbolehkan untuk melintas jalur tersebut.

Sebelumnya, lima kecamatan di Kabupaten Indramayu terdampak banjir akibat meluapnya Sungai Cimanuk Indramayu. Imbasnya ribuan rumah terendam, aktifitas masyarakat terganggu.(.)

Komentar

News Feed