oleh

Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Fraksi PKB Ahmad Mujani Nur, Meninjau Kawasan Yang Terkena Banjir

Min.Co.Id-Indramayu-Banjir yang melanda disejumlah wilayah di kabupaten indramayu seperti di desa Dukuh, Plumbon, Kenanga, Pekandagan, dan Pekandangan Jaya meluapnya air sungai cimanuk mendapat perhatian serius dari Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Fraksi PKB Ahmad Mujani Nur.

Saat dirinya mengunjungi korban musibah banjir di Desa Pekandangan Jaya Blok Pegadean, Pada hari senin (08/04/2019), kami baru meninjau kawasan yang berdampak paling parah dari musibah ini. Banjir yang melanda ini disebabkan oleh meluapnya air di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Cimanuk, karena debit air dari bendungan Rentang Jatitujuh volumenya cukup besar. Akibat meluapnya sungai Cimanuk ini sebagian rumah warga mengalami genangan air sampai dengan ketinggian air bervariasi antara 50 cm-1 meter.

Saat meninjau kondisi Desa Pekandangan Jaya Blok Pegadean Ahmad Muzani Nur (Anggota dewan PKB) meminta warga agar waspada terhadap meningkatnya debit air Cimanuk, namun tetep dalam kondisi tenang. Berharap banjir kiriman ini segera surut dan masyarakat kembali beraktifitas .(red.min)

 

Komentar

News Feed