oleh

Bupati Majalengka Pimpin Upacara Ulang Tahun TNI AU

-Tak Berkategori-145 views

Min.co.id-Majalengka,- Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE M.Si membacakan teks amanat dari Kepala Staf Angkatan Udara Indonesia pada hari ulang taun TNI Angkatan Udara ke 72 di Lanud Sugiri Sukani senin (9/4/2018).

Dalam acara ulang tahun Angkatan Udara yang ke 72 ini Dan Lanud Sugiri Sukani Letkol Nav Wahyu Bintoro mengambil tema ” Dirgahayu ke 72 TNI Angkatan Udara Dilandasi Jiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profesional dan Modern TNI AU siap menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI”.

Ulang tahlgsgun TNI AU ini sendiri dihadiri oleh tamu kehormatan dari Polres Majalengka, Dan Dim 0617, Dan Rem Cirebon , Dan Lanud Cirebon,  Dan Yon 321, Veteran TNI AU, Polsek, Camat, Para Kepala Dinas dan Kepala Desa.

Selain upacara Lanud S. Sukani juga mengadakan Berbagai lomba dan pertandingan diantaranya Lomba Mewarnai, Volly Ball dan Futsal juga para tamu undangan disuguhi permainan Navigasi aeromodeling pesawat perang, terbang layang dan juga seni bela diri khas TNI AU.

Dalam wawancara langsung dengan media Dan Lanud S. Sukani Letkol Nav Wahyu Bintoro mengatakan TNI AU siap mendukung kedaulatan negara khususnya di udara dan ingin berperan secara nyata dalam  pengamanan apalagi  keterkaitan dengan adanya BIJB dilingkungan keamanan wilayah udara Lanud S Sukani untuk pertahanan udara nya menjaga dari segala hal ancaman kedaulatan  sesuai dengan tema ulang tahun AU yang ke 72 yaitu Dilandasi Jiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profesional dan Modern pungkasnya. (topik)

Komentar