oleh

Wisata Baru, Pedestarian Taman Alun-alun Diserbu Warga Majalengka

-Travel-99 views

Min.co.id, Majalengka – Hari pertama dibukanya Taman Pedestarian yang baru diresmikan oleh Bupati Majalengka H. Karna Sobahi pada Senin 8 Februari 2021 lalu di Halaman Alun-alun Majalengka Depan Pendopo Bupati dipadati pengunjung, Rabu  (9/2/2021).

Kehadiran para pengunjung ke lokasi wisata selfi yang baru karena penasaran dengan keindahan penataan tamannya dimana dihalaman utama di pasang rumput sintetis seperti lapangan bola yang sering kita lihat.

Taman ini selain halaman yang berkarpet ada juga tempat-tempat untuk spot selfi yang menarik bahkan para pengunjung bisa duduk bersantai sambil ngobrol bersama keluarga.

Seperti dikatakan salah seorang pengunjung Siti atau lebih dikenal Nene Nunu, cukup mendukung setelah lama ditutup dan sekarang pas kemarau jadi warga memanfaatkan untuk berwisata gratis ungkapnya.

Sementara Adam dengan membawa anaknya sangat menikmati tempat ini, karena bisa berlarian bebas walaupun ada instruksi untuk melepas sandal dan diharuskan jaga jarak oleh Satpol PP yang selalu mengawasi dan menghimbau menjaga jarak dan menggunakan masker. (topik)

Komentar

News Feed