oleh

Jalan Pantura Berlobang Dan Rawan Laka

-Tak Berkategori-77 views

Min.co.id – Dibeberapa titik jalan pantai utara (Pantura) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, rusak dan berlubang, para pengendara harus berhati-hati ketika melintasnya.
Kepala Kepolisian Resor Indramayu, AKBP Arif Fajarudin di Indramayu, Kamis, mengatakan pengendara yang melewati jalur pantura harus mewaspadai adanya lubang disepanjang jalan tersebut.
“Tadi malam saja ada anggota kami yang jatuh akibat jalan berlubang dan terlihat juga memang banyak lubang dibeberapa titik,” kata Arif.
Arif mengatakan sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk memperbaiki jalur yang rusak dan berlubang, karena itu membahayakan para pengendara.
Terutama pengendara sepeda motor, karena lubang dibeberapa titik tersebut cukup besar dan apabila pengendara tidak waspada, maka bisa juga terjatuh.
“Kita telah kirim surat kepada instansi terkait tentang masalah jalan berlubang ini,” tuturnya.
Sementara itu Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha mengatakan jajarannya sudah membuat imbauan melalui sepanduk kepada para pengendara untuk berhati-hati ketika melalui jalur yang berlubang.
“Sudah ada beberapa tanda dari kita, terkait adanya jalan rusak yang membahayakan itu,” katanya.
Jalur pantura Indramayu merupakan jalan Nasional dan terpantau dari jalan pertigaan Lohbener sampai pantura Patrol banyak sekali titik yang rusak dan itu sangat membahayakan para pengendara terutama sepeda motor.
Karena selain berlubang, ketika hujan turun maka lubang tersebut tidak terlihat, karena tergenang air dan diperparah ketika malam hari, karena sepanjang jalur tersebut sangat minim penerangan.(Release)

Komentar